Sewa Mobil Tanpa Menghamburkan Uang

Sewa mobil dan Anda akan menemukan diri Anda cepat bingung. Anda berdiri di konter sewa dengan antrean di belakang Anda, mencoba memutuskan apakah Anda ingin menyewa mobil kompak, mobil ekonomi atau menengah, sementara mereka mengajukan pertanyaan tentang asuransi dan pengabaian kerusakan. Keputusan apa yang harus Anda buat dan berapa banyak yang harus Anda ketahui sebelum Anda pergi ke konter?

Berbelanja online untuk penyewaan mobil terlebih dahulu. Anda tidak perlu antre bertarung untuk mobil ekonomi terakhir di tempat parkir atau merasa ditekan oleh tenaga penjual yang menggerogoti anggaran Anda sedikit demi sedikit dengan pilihan dan keringanan. Anda dapat menggunakan waktu online dan berbelanja untuk jenis mobil yang tepat yang Anda butuhkan dengan opsi dan detail yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat menyewa mobil online dan tidak perlu menginjakkan kaki di counter itu, jika Anda beruntung.

Baca juga : Sewa Mobil Jogja Murah

Keluarkan kalkulator Anda dan tambahkan semua biaya. Sesuatu yang tampak seperti kesepakatan mungkin tidak akan terjadi setelah Anda menambahkan biaya, pajak, asuransi, dan tambahan seperti cakupan pada pengemudi tambahan menggunakan kendaraan.

Carilah penawaran penyewaan terbaik. Kadang-kadang ada tarif harian, tingkat mingguan, atau tarif khusus akhir pekan pada kategori tertentu atau bahkan membuat dan model mobil. Gunakan afiliasi grup atau diskon yang tersedia untuk Anda dari perusahaan asuransi Anda atau tempat-tempat seperti A.

Pilih mobil yang lebih kecil. Ketika Anda menyewa mobil, putuskan mobil ukuran apa yang benar-benar Anda butuhkan. Semakin kecil mobil, semakin murah tarifnya. Karena itu, perusahaan penyewaan mobil sering kehabisan mobil di kelas kompak dan akan mencoba membuat Anda naik ke kategori lain. Bersikeras pada mobil kompak. Mereka akhirnya akan menyerah dan menawarkan Anda upgrade untuk harga yang sama, daripada melihat Anda menyewa di tempat lain.

Diberitahu tentang semua pembatasan yang datang dengan rencana sewaan Anda. Amati pembatasan atau pembatasan jarak tempuh di mana Anda dapat menggunakan mobil. Beberapa tarif “bagus” hanya didasarkan pada mengemudi lokal saja dan mungkin datang dengan pembatasan melintasi perbatasan negara bagian atau provinsi.

Di antara asuransi mobil dan kartu kredit Anda, kemungkinan besar Anda memiliki semua asuransi yang Anda butuhkan. Sebelum Anda memutuskan untuk membayar ekstra untuk asuransi, tanyakan kepada perusahaan kartu kredit Anda dan agen asuransi mobil untuk menentukan apa, jika ada, asuransi “ekstra” yang benar-benar diperlukan.

Jangan bayar bensin dulu. Pastikan tangki penuh sebelum Anda meninggalkannya dan isi ulang di pom bensin sebelum Anda mengembalikan mobil sewaan. Ketika Anda menyewa mobil, Anda bertanggung jawab untuk mengembalikannya dengan gas sebanyak yang ada di dalam tangki ketika Anda pergi. Jika tangki kurang dari penuh saat Anda menerima mobil, minta seseorang dari agensi membuat catatan ke mana indikator gas menunjuk atau minta mereka mengisinya sepanjang jalan.

Ketika Anda membawa mobil sewaan kembali dengan lebih sedikit gas daripada saat Anda pergi, Anda akan membayar jauh lebih banyak daripada harga pasar untuk galon yang diperlukan untuk menyamai levelnya. Cobalah untuk memasukkan beberapa tips ini, dan Anda harus dapat menyewa mobil tanpa mengurangi anggaran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *